Wisata Pendidikan Kebun Binatang Surabaya, Pas Untuk Liburan Penggemar Satwa

Liburan adalah hal yang paling menyenangkan serta dapat menghilangkan kepenatan setelah sekian lama menjalani rutinitas sekolah dan bekerja. Terutama untuk wisatawan penggemar satwa dan para pelajar, dapat pergi berlibur mengunjungi destinasi wisata pendidikan Kebun Binatang Surabaya. Suasananya sangat menyenangkan dan mampu memberikan kesan positif bagi semua orang.

Datang pada hari liburan memang waktu yang sangat tepat, karena untuk mengunjungi wisata pendidikan yang satu ini memang membutuhkan waktu yang tidak singkat. Para pengunjung harus mempersiapkan matang-matang setelah memutuskan berlibur kesana.

Lokasi

Lokasinya mudah diakses baik menggunakan kendaraan bermotor atau roda empat. Wisata pendidikan Kebun Binatang Surabaya (KBS) ini ada di dekat Joyoboyo, persisnya di Jl. Setail No.1 Darmo, Wonokromo Surabaya Provinsi Jawa Timur.

Para pengunjung dapat masuk kebun binatang mulai dari pukul 08.00 sampai dengan 17.00 WIB dengan dengan harga tiket Rp 15.000 sampai Rp 20.000. Dibanding ilmu yang didapat, tentu harga tiket ini tergolong sangat murah.

Nilai-nilai edukasi dan koleksi satwa

Ada banyak hal positif yang akan travler dapatkan. Antara lain adalah para pengunjung dapat lebih mengenal berbagai jenis satwa dan hiburan dari berbagai macam wahana wisata yang sangat lengkap.

Wahana-wahana yang di sediakan di wisata Kebun Binatang Surabaya antara lain permainan air. Selain itu fasilitas yang tersedia di kebun binatang tersebut seperti tempat parkir, tempat ibadah, kantin  atau warung makan dan pusat perbelanjaan dan oleh-oleh khas Surabaya.

Wisata pendidikan kebun binatang Surabaya tidak berbeda dengan wisata alam. Jadi ketika pengunjung datang berkunjung ke kebun binatang Surabaya kurang lebih seperti berwisata ke dalam hutan.

Namun para pengunjung tidak perlu khawatir, karena semua binatang yang terdapat pada kebun binatang ini cukup jinak dan sudah diamankan oleh para petugas wisata. Di kawasan ini, traveler dapat mengamati aneka satwa seperti gajah, harimau, singa, ular, buaya, beruang, gorila, jerapah, dan masih banyak lagi yang semuanya di datangkan dari luar negeri.

Wisata pendidikan Kebun Binatang Surabaya merupakan kebun binatang terlengkap se Asia Tenggara. Yaitu memiliki koleksi binatang dengan bereneka ragam dan tidak sedikit. Datang berkunjung ke wisata pendidikan Kebun Binatang Surabaya sangat cocok dengan anak-anak, pelajar, mahasiswa serta keluarga besar.

Selain liburan, para pengunjung akan belajar merawat, menghargai dan menyayangi sesama makhluk yang hidup secara berdampingan. Sebagai destinasi wisata alam, taman rekreasi ini bisa dijadikan pilihan utama untuk mengisi waktu liburan saat berkunjung ke Jawa Timur dan Surabaya.