Wisata Kuliner Paling Mengasyikan di Surabaya, Pakuwon Food Festival

Melakukan sebuah perjalanan memang membuat perut mudah terasa lapar. Kurang nyaman rasanya jika perut belum terisi dengan makanan. Nah, kali ini para wisatawan dapat mencoba wisata kuliner Pakuwon Food Festival Surabaya. Kota ini memang selalu menyajikan aneka pilihan wisata yang sangat lengkap dan salah satunya adalah wisata berburu makanan.

Para wisatawan yang berniat untuk berkunjung ke kota Surabaya, wajib meluangkan waktu sejenak mampir di destinasi wisata kuliner Pakuwon Food Festival. Kuliner ini resmi dibuka untuk  umum pada 2008 yang berlokasi pada bagian Mall Pakuwon City.

Sajian menu

Pakuwon City merupakan mall paling besar dan terkemuka di kota pahlawan Surabaya Jawa Timur. Karena terletak di bagian dalam Mall Pakuwon City, maka wisata ini sudah hangat di telinga para wisatawan di daerah Surabaya. Alamat serta akses menuju lokasi juga mudah di jangkau, baik dengan transportasi umum maupun kendaraan pribadi.

Wisata kuliner Pakuwon Food Festival Surabaya memberikan layanan dengan 100 berjumlah stand makanan. 100 stand makanan yang menyajikan berbagai varian menu hidangan tersebut menjadi perhatian khusus terutama bagi warga kota Surabaya sendiri.

Inilah yang menjadi ciri khas wisata kuliner Pakuwon Surabaya. Untuk memanjakan lidah para penggemar kulinernya, selalu disajikan menu makanan yang sangat lezat khas dengan selera orang Jawa. Kelebihan lain dari tempat wisata kuliner pakuwon adalah terdapat menu makanan luar negeri seperti martabak India.

Demikian pula dengan sajian lain bernuansa oriental dan Eropa juga tersedia lengkap. Selain itu tentu saja tidak ketinggalan menu-menu tradisional khas nusantara. Menu makanan dan minuman yang di sediakan sangat lengkap, sehingga wisatawan dapat memilih sesuai selera.

Hiburan musik dan teman baru

Hiburan seni musik yang digelar setiap hari juga menjadikan para wisatawan makin tertarik untuk mengunjungi wisata kuliner yang satu ini. Berbagai aliran musik sering dipertunjukan sebagai pendukung kemeriahan dan kenyamanan suasana saat traveler menyantap hindangan dan minuman yang dipesan.

Di tempat ini, selain makan siang dan makan malam para wisatawan dapat berkumpul dengan para sahabat, teman kuliah hingga keluarga besar untuk berdiskusi atau temu kangen. Di sana banyak komunitas yang bisa mempertemukan traveler dengan teman-teman baru. Jadi wisata kuliner pakuwon food festival Surabaya juga sangat asyik di gunakan untuk nongkrong anak-anak muda.

Bicara soal harga, meski berlokasi di pusat perbelanjaan modern namun traveler tidak perlu khawatir tentang urusan tersebut. Hampir semua jenis hidangan yang ditawarkan di destinasi wisata kuliner ini sangat ramah di dompet dan kantong. Tidak perlu mengeluarkan anggaran hingga ratusan ribu rupiah untuk menikmati kelezatan makanan yang dipilih.