Taman Mayangkara, Tempat Liburan Paling Menarik di Surabaya

Mengisi hari libur tidak harus selalu pergi ke tempat wisata yang jauh. Ada banyak tempat wisata yang menarik dan asyik di sekitar tempat tinggal para traveler. Terutama wisatawan yang bertempat tinggal di daerah Surabaya Jawa Timur, kini terdapat wisata alam baru yang sedang hits dan naik daun, Taman Mayangkara.

Lokasi dan akses

Wisata alam yang berlokasi di pusat ibukota Provinsi Jawa Timur ini memang sangat akrab dengan aneka wahana wisata dari buatan dan wisata alam. Para traveler perlu mencoba wisata alam ini untuk menambah pengalaman wisata yang tidak akan ada habisnya tersebut. Selain itu bagi traveler luar daerah yang kebetulan sedang berlibur di Surabaya, juga sangat pantas untuk mengunjunginya.

Lokasi wisata alam ini sangat mudah di akses, terletak di tengah kota dan pusat perbelanjaan. Jadi para wisatawan dengan mudah bisa sampai di tempat tujuan. Taman rekreasi ini terletak di kawasan Wonokromo, tidak jauh dari Kebun Binatang Surabaya atau KBS.

Fasilitas dan kegiatan

Wisata alam Taman Mayangkara Surabaya termasuk sebuah wisata taman yang bisa di bilang memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Fasilitas tersebut antara lain taman bermain yang luas, parkir kendaraan, tempat beribadah atau mushola, kamar mandi, restaurant dan rumah makan, pusat perbelanjaan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu, terdapat fasilitas transportasi yang dapat digunakan para wisatawan untuk berjalan-jalan keliling sekitar Taman Mayangkara. Wisatawan dapat memilih sendiri jenis kendaraan yang ingin digunakan. Seperti kereta mini, sepeda kayuh atau ontel, motor dan masih banyak lagi yang lainnya.

Wisata alam Taman Mayangkara Surabaya adalah tempat liburan yang ramai dikunjungi oleh para traveler lokal maupun asing. Panaroma sekitarnya sangat menarik untuk dinikmati dan diresapi kecantikannya. Sayang sekali apabila para wisatawan lokal tidak ikut meramaikan Taman Tayangkara.

Pada pagi dan sore hari, banyak wisatawan dan pengunjung yang mengisi kegiatan di taman dengan olahraga, joging, senam dan hanya berjalan-jalan. Selain untuk liburan, berkunjung ke wisata alam Taman Mayangkara Surabaya memang cocok untuk bersantai dan beristirahat.

Sedangkan pada pada malam hari destinasi tersebut tidak kalah cantik dari pada siang hari. Banyak lampu warna warni yang menghiasi aneka pepohonan beserta bunga-bunga di taman. Sehingga tidak mengherankan makin banyak pula wisatawan yang silih berganti berdatangan di taman ini.

Meski berada di pusat keramaian kota, tapi Taman Mayangkara Surabaya tetap bisa dijadikan sebagai tempat untuk menenangkan diri. Suasananya tidak terlalu riuh meski banyak traveler yang datang terutama pada hari libur.